Menjadi wanita sholehah adalah dambaan setiap para wanita. Bahkan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah. Untuk menjadi wanita sholehah dibutuhkan upaya yang tidak cukup hanya sekali. Terus belajar ilmu syarie sampai mati adalah jalan terbaik untuk meniti menjadi wanita sholehah.

Salah satu karakter wanita sholehah adalah bersyukur dengan apa yang telah dianugerahkan Allah padanya. Salah satu wujud syukur adalah menjaga apa yang telah diberikan. Misalnya menjaga fisik dan hati. Untuk menjaga fisik seperti contoh menjaga kecantikan wajah. Akan tetapi perlu diingat, seorang wanita sholehah selalu menjaga perhiasannya (kecantikannya) hanya kepada suami yang telah dihalalkannya. Bukan dengan cara memamerkan kecantikannya di muka umum.

Lalu bagaimana cara menjaga wajah? salah satu caranya adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah alami yang direkomendasikan para ahlinya. Anda bisa memutihkan dan menghaluskan wajah dengan menggunakan cream yang aman. Hindari penggunaan cream-cream berbahan kimiawi yang berbahaya.

Berikutnya adalah menjaga kondisi hati. Wanita sholehah adalah yang antara hati dan perbuatannya sama. Bukan seorang yang hati dan perbuatannya bertentangan (munafik). Untuk menjaga hati bisa dengan mempelajari ilmu dien dan melaksanakan perintahNya.

Semoga dengan tulisan singkat ini, anda semua para wanita yang berkunjung di blog ini menjadi wanita sholehah dambaan setiap lelaki.




Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    November 2013

    Categories

    All